Hazard Ingin Kembali Bermain untuk Mourinho, Ke MU?


  •    Robert
  •    14/10/18 - 12:00
  •    712

(Guardian)

Gelandang kreatif Chelsea, Eden Hazard, mengatakan dia ingin bekerja kembali dengan mantan manajernya Jose Mourinho.

Pemain timnas Belgia ini telah berada di Chelsea sejak tahun 2012 dan memenangkan trofi Liga Premier di bawah Mourinho pada musim 2014-15 dan dibawah Antonio Conte pada 2016-17.




Mourinho sekarang adalah arsitek Manchester United, yang akan berhadapan dengan Chelsea dalam pertandingan Liga Premier berikutnya pada Sabtu, 20 Oktober.

"Jika saya sekarang meminta seorang pelatih yang ingin saya bekerjasama lagi, maka saya katakan: 'Mourinho'," kata Hazard kepada HLN.

"Gambaran Mourinho tentang pelatih yang sangat defensif tidak sepenuhnya benar."

Hazard mengatakan Mourinho memang memiliki tipe dan gaya berbeda ketimbang manajer Manchester City Pep Guardiola. Namun Hazard menyanggah Mourinho tak atraktif.

"Musim di mana kami menjadi juara, kami membuat banyak gol dan memainkan pertandingan yang bagus." halaman 2 dari 2
Kesalahan Pemain Selengkapnya  
Hazard bermain di bawah Mourinho selama lebih dari dua tahun dan merupakan bagian integral dari kemenangan Chelsea pada 2014-15, mencetak 14 gol di Premier League dan terpilih sebagai Pemain Pemain Sepakbola Profesional Terbaik Tahun Ini.

Namun Mourinho dipecat pada Desember 2015 saat Chelsea ada di posisi ke-16 dalam klasemen, saat itu Hazard juga gagal mencetak gol dalam 24 penampilan.

"Dalam 12 tahun saya hanya mengalami satu musim buruk - enam bulan terakhir di bawah Mourinho - dan itu sebagian kesalahan saya," tambah Hazard.

"Setelah gelar liga, kami meminta Mourinho untuk liburan ekstra. Saya kembali benar-benar tidak dalam kondisi terbaik."

"Kami tidak menang, kami melakukan semacam latihan rutin, pelatihan tanpa bersenang-senang. Lebih baik bagi semua pihak bahwa kolaborasi itu berakhir."

Musim ini Hazard adalah pencetak gol terbanyak Liga Primer musim ini dengan tujuh gol, mengatakan dia mungkin harus pindah ke klub Spanyol untuk mendapat gelar individu seperti Ballon d'Or, yang diberikan kepada pesepakbola terbaik tahun ini.

Dia juga mengatakan itu adalah impiannya untuk bermain dengan Real Madrid, tetapi ia menolak akan pindah di transfer musim dingin mendatang.

Chelsea sendiri telah memenangkan enam pertandingan dan imbang dua dari delapan pertandingan Premier League mereka pada 2018-19 dan berada di posisi kedua klasemen sementara belakang juara Manchester City dengan selisih gol.

Manchester United hanya berada di posisi kedelapan, tujuh poin di belakang mereka.







Berita Terkait


1539574802082

End of content

No more pages to load