Higuain Telah Tunjukkan Ketajaman Bersama Milan


  •    Syukron Achmad
  •    14/10/18 - 14:00
  •    874

(goal.com)

Pelatih Juventus Massimiliano Allegri memuji taktik transfer AC Milan yang mendatangkan Gonzalo Higuain. Sempat mejan di awal musim, Il Pipita telah menunjukkan ketajamannya bersama AC Milan.

Pemain asal Argentina itu kini telah mencetak empat gol di lima pertandingan Il Diavolo. Dua gol terakhir dicetaknya saat Milan menghancurkan Chievo 3-1 di pekan kedelapan.





"Higuain merupakan striker hebat dan Milan sudah mendatangkan rekrutan besar," kata Allegri dikutip Football Italia.

Allegri menegaskan, Higuain sangat cocok berada di Milan. Rossoneri meminjam Higuain satu musim dengan nilai transfer 18 juta euro. Mereka mempunyai opsi untuk membeli Higuain secara permanen di akhir musim nanti.

Melihat aksi menawan Higuain di San Siro, Allegri hanya bisa memuji meskipun enggan menyesali kepergiannya. Menurutnya, transfer kepindahan pemain sepenuhnya menjadi hak manajemen Bianconeri.





"(Direktur olahraga Fabio) Paratici bekerja sangat bagus di musim panas, tak ada yang perlu dibahas mengenai bursa transfer saat ini," ungkapnya.

Higuain harus menerima kenyataan dirinya tersisih dari lini depan Juventus musim 2018/2019. Dua musim cemerlang bersama Juventus tidak cukup baginya bertahan di Turin usai kedatangan Cristiano Ronaldo.







Berita Terkait


1539525602270

End of content

No more pages to load