Penegasan Sarri: Hazard Tak Akan Keluar dari Stamford Bridge


  •    Syukron Achmad
  •    14/10/18 - 14:10
  •    291

(eurosports)

Pelatih The Blues Maurizio Sarri menegaskan Eden Hazard tidak akan mengenakan kostum tim mana pun kecuali milik Chelsea. Penegasan Sarri tersebut merupakan bentuk penolakan Chelsea terhadap setiap tawaran yang datang.

Sarri meyakini pemain andalannya asal Belgia itu tidak akan keluar dari Stamford Bridge setidaknya hingga Januari nanti ataupun hingga akhir musim. Eks pelatih Napoli itu tidak ingin konstribusi positif Hazard hilang drai timnya.





Bahkan pelatih berpaspor Italia itu telah memiliki rencana tersendiri untuk pemain 27 tahun itu. "Saya tergoda untuk memasang Hazard sebagai penyerang tengah dan saya mungkin mempertimbangkannya di masa depan, bukan sekarang. Kami akan tetap mempercayakan Olivier Giroud dan Alvaro Morata," ucap Sarri dikutip Goal, Minggu (14/10/2018).

"Kontraknya akan berakhir pada 2020 tetapi dia akan tetap di sini. Kami harus percaya pada Olivier Giroud dan Alvaro Morata," ungkapnya.

Sebelumnya, Hazard mengungkapkan keinginan untuk bisa berseragam Real Madrid yang telah menjadi klub impiannya. Bahkan banyak pihak memperkirakan pemain berpaspor Belgia itu akan semakin besar jika bergabung bersama klub berjuluk Los Blancos tersebut.



Hazard kembali muncul menjadi sosok yang fenomenal setelah mampu menunjukkan permainan apik di awal musim ini. Bersama Chelsea, Hazard saat ini saja telah mengemas tujuh gol dari delapan laga yang ia lakoni di kompetisi Liga Inggris.

Jumlah gol tersebut juga berhasil mengantarkan Hazard memuncaki daftar top skor sementara Liga Inggris 2018-2019. Hazard sukses menempatkan Chelsea di antara Manchester City dan Liverpool di papan atas klasemen dengan poin sama 20.







Berita Terkait


1539574802082

End of content

No more pages to load