Jika Zidane Jadi Pelatih, Gaya Main MU Bakal Berwarna


  •    Syukron Achmad
  •    14/10/18 - 15:10
  •    1139

(epa)

Mantan gelandang Manchester United (MU) Paul Ince meyakini kehadiran Zinedine Zidane di kursi pelatih bakal menghadirkan gaya permainan baru. Setidaknya, bintang timnas prancis di Piala Dunia 1998 itu telah menunjukkan kualitasnya bersama Real Madrid.

Tentu, keberhasilan Zidane bersama Los Blancos tidak lepas dari dukungan para pemain. Sergio Ramos dkk tunduk dan kompak dalam memainkan taktik yang diterapkan Zidane.





Karena itu pula, Ince menilai kedatangan Zidane di Old Trafford bakal memberi pembaruan dalam permainan tim. Menurutnya, skuad MU di bawah arahan Jose Mourinho tidak banyak memiliki opsi permainan. Sontak tim lawan pun enggan takut saat jumpa Setan Merah.

"Zizou hebat di Real Madrid. Dia datang dan memenangkan Liga Champions dengan fenomenal. Dia memiliki gaya di Madrid dan itu mendapat respon dari pemain," kata Zidane dikutp Goal, Minggu (14/10/2018).

"Cara bermain Zidane membuat mereka (pemain) berpihak. Anda melihat MU sekarang tidak memiliki cara bermain. Jika dia (Zidane) mendapat pekerjaan di MU, saya melihatnya akan menggunakan gaya yang sama," ucapnya.

Situasi itu pun didukung dengan hasil buruk Man United yang sempat tidak merasakan kemenangan dalam empat laga berturut-turut. Bahkan mereka harus menerima nasib sial ketika disingkirkan Derby County di Piala Liga Inggris.








Berita Terkait


1539644401929

End of content

No more pages to load