Dikaitkan dengan Pangeran Arab Saudi, MU Not For Sale!


  •    Robert
  •    16/10/18 - 10:30
  •    530

Dikaitkan dengan Pangeran Arab Saudi, MU Not For Sale!
Standar UK

Manchester United sedang tidak dalam usaha untuk menjual kepemilikan klub, di tengah laporan bahwa pangeran Arab Saudi tertarik membeli klub tersebut.

Putra Mahkota Mohammad bin Salman adalah salah satu orang terkaya dan terkuat di dunia, dan diyakini ia sangat ingin berinvestasi di klub sepakbola Eropa.



Negara tetangga Arab Saudi sudah lebih dulu terlibat dalam sepak bola, yakni bersama juara bertahan Liga Premier Manchester City didukung oleh Sheikh Mansour yang berbasis di Abu Dhabi dan Paris Saint-Germain yang dimiliki oleh Qatar Sports Investments.

United telah dimiliki oleh keluarga Glazer sejak 2005 dan bernilai lebih dari 3 miliar pound saat ini- mereka membeli United dalam kesepakatan 790 juta pound.

Baca Juga :


Laporan keuangan klub baru saja dikeluarkan bulan lalu, menunjukkan rekor pendapatan senilai 590 juta pound pada tahun lalu hingga Juni 2018 - utang mereka saat ini sebesar 487 juta pound adalah biaya berkelanjutan dari pembelian leverage keluarga Glazer.

Klub ini memiliki hubungan dengan Arab Saudi, setelah menandatangani kesepakatan dengan Pemerintah negara itu 12 bulan lalu untuk membantu mengembangkan infrastruktur sepakbola mereka.

United juga telah menjadi mitra resmi dengan Saudi Telecom sejak 2008 dan co-chairman klub Avram Glazer akan menghadiri konferensi investasi global di Riyadh Selasa depan.

Arab Saudi ingin menumbuhkan minat dan investasi dalam olahraga dan saat ini membangun kota olahraga dan hiburan terbesar di Al Qadiya, barat daya ibu kota Riyadh.

Investor dari negara tersebut juga terlibat dalam proposal untuk turnamen baru FIFA untuk menggantikan Piala Dunia Klub.

Acara tinju profesional pertama di Arab Saudi diadakan di Jeddah bulan lalu ketika Callum Smith menghentikan George Groves di ronde ketujuh dari pertarungan final World Boxing Super Series mereka.








Video Trending



Berita Terkait


1627426802621

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?