Persija Mengalah Soal Rebutan Stadion Patriot dengan PSSI


  •    Gerry Putra
  •    17/10/18 - 20:00
  •    1.085

Persija Mengalah Soal Rebutan Stadion Patriot dengan PSSI
Gerry Putra/Bolalob

Persija Jakarta akhirnya mengalah dengan PSSI terkait dengan penggunaan Stadion Patriot Candrabhaga. Stadion tersebut bakal digunakan untuk Piala Asia U-19, 18 Oktober-4 November.

PSSI secara resmi mengucapkan terim kasihnya kepada Persija yang sudah mementingkan keperluan sepak bola nasional. Padahal Macan Kemayoran juga membutuhkan Stadion Patriot sebagai kandang mereka.

Baca Juga :


Pertandingan Persija kontra Persela Lamongan yang sejatinya diadakan di stadion tersebut pada 19 Oktober pun harus mundur.

“Kami sekali lagi memiliki niat baik untut turut andil menyukseskan gelaran Piala Asia U-19. Maka dari itu kami tidak persoalkan PSSI menggunakan stadion Patriot meskipun kami harus menjalani laga tunda saat jumpa Persela,” ujar Gede Widiade.

“Sekali lagi bukan persoalan besar meskipun saat ini tim sedang dalam performa bagus di liga. Kami yakin tim pelatih bisa menjaga konsistensi tim agar bisa mempertahankan tren positif ini di liga,” tutupnya dari lama resmi klub.

Persija saat ini sedang bertarung memperebutkan gelar juara Liga 1. Bambang Pamungkas dan kawan-kawan berada di posisi ke-3 dengan torehan 42 poin, atau beda tiga poin dari Persib Bandung di posisi puncak.






Video Trending



Berita Terkait


1600772402286

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?