Kiper Timnas Futsal Indonesia Ini Mundur Dari Pemusatan Latihan


  •    Rissalah Maulana
  •    18/10/18 - 17:25
  •    21439

(bolalob)

Timnas Futsal Indonesia harus kehilangan satu pemain dalam persiapannya dua minggu jelang berlaga di AFF Futsal Championship 2018.

Muhammad Albagir, kiper muda asal klub Black Steel Manokwari, menyatakan mundur dari pemusatan latihan timnas futsal Indonesia. Bagir mundur per Kamis (18/10) ini dan sudah melakukan salam perpisahan dengan pelatih dan rekan-rekannya.

"Saya malam ini pulang dulu ke rumah. Sudah packing tinggal jalan," kata Bagir kepada Bolalob saat ditemui pasca ujicoba timnas futsal kontra SKN FC Kebumen di Jogokaryan Futsal Kamis sore. Bagir sendiri di laga tersebut tak bermain dan hanya duduk di tribun menonton rekannya.


halaman 2 dari 2
Selengkapnya Selengkapnya  
Cedera menjadi penyebab Bagir terpaksa mundur dari timnas futsal Indonesia. "Mohon doanya agar saya bisa sembuh dari cedera," lanjut Bagir. Cedera yang dialaminya sudah cukup dan melakukan pemulihan sambil mengikuti program dari dokter dan fisioterapis timnas.

Ini membuat timnas futsal Indonesia hanya diisi oleh dua kiper di pemusatan latihan yaitu Muhammad Nazil dan Yusuf Kurniawan. Kedua kiper harus menjaga kondisinya jika tidak ingin membuat pelatih kepala Kensuke Takahashi pusing.


Kiper Berkelas! Muhammad Albagir Best Saves! 🔥

Terakhir diubah:  20/10/18 - 02:39







Berita Terkait


1541854862882

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?