Mitra Kukar Kalah Lagi, Ini Kata Rahmad Darmawan


  •    Robert
  •    20/10/18 - 12:10
  •    1508

(Tribunnews)

Nama besar Rahmad Darmawan bukan jaminan ketika dirinya datang di paruh kedua musim ini ke Mitra Kukar. Minimnya masa waktu untuk membentuk permainan yang ia inginkan dan juga pemilihan pemain menjadi dua faktor utama performa buruk Naga Mekes.

Mitra Kukar tak bisa meraih kemenangan dalam empat laga terakhir, dan yang terbaru adalah ketika mereka kalah 0-1 dari Bhayangkara FC, Jumat (19/10/2018).

Naga Mekes harus mengakui keunggulan Bhayangkara FC pada laga yang dihelat di Stadion Aji Imbut, Tenggarong, Jumat (19/10/2018). Tuan rumah kalah 0-1 lewat gol tunggal yang dicetak oleh Paulo Sergio.




Rahmad Darmawan mengakui timnya gagal mengantisipasi serangan balik. Perubahan membuat Mitra Kukar tampil lebih baik di babak kedua, tapi peluang-peluang gagal dimaksimalkan.

"Secara umum kami tadi mengantisipasi lawan dengan menggunakan tiga bek dan sudah melatihnya saat latihan. Tapi serangan selalu saja lewat serangan balik, dan kesalahan yang kami lakukan dapat langsung diantisipasi dengan serangan balik lawan, ujar pria yang karib disapa RD ini usai laga.

"Babak pertama berjalan kurang efektif, makanya saya melakukan perubahan. Dengan menggunakan empat bek, dan mulai terlihat ritme permainan yang baik. Ujungnya di babak kedua kami mendapatkan peluang-peluang. Tapi kami tidak bisa memanfaatkannya secara baik. Secara keseluruhan anak-anak sudah melakukan perubahan di babak pertama dan kedua," ujarnya.

Kekalahan ini membawa Mitra Kukar semakin dekat ke zona degradasi. Saat ini Mitra Kukar ada di posisi 15 klasemen atau satu strip di atas zona merah. Klub asal Tenggarong ini mengumpulkan 29 poin.







Berita Terkait


1541934002560

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?