Selangor FA Buka Kemungkinan Pertahankan Evan Dimas


  •    Gerry Putra
  •    20/10/18 - 16:00
  •    1932

(Robert/Bolalob)

Evan Dimas Darmono dikabarkan menjadi incaran dari klub Thailand, Chonburi FC. Hal tersebut dikarenakan adanya kuota penambahan pemain dari Asia Tenggara di Liga Thailand.

Gelandang Timnas Indonesia itu menjadi buruan utama Chonburi sejak musim lalu. Namun Eks Bhayangkara FC itu lebih memilih ke klub asal Malaysia, Selangor FA.




Saat ini, Chonburi dikabarkan sedang melakuakn negosiasi dengan Evan usai kontraknya akan habis di Selangor. Tapi masih belum ada kata sepakat, terutama soal gaji yang diinginkan Evan.

“Ada klub dari Thailand yang memang menginginkan Evan Dimas. Tapi saya tak bisa sebut karena masih dalam pembicaraan. Kontrak Evan sampai November nanti di Selangor, jadi kita lihat saja,” ujar sang agen Mulyawan Munial beberapa waktu lalu.

Meski demikian, Muly akui Selangor FA membuka kemungkinan mempertahankan Evan Dimas di Malaysia. Klub berjuluk The Red Giants itu dikabarkan sudah melakukan negosiasi kepada sang pemain.

“Selangor sepertinya tetap tertarik pertahankan Evan. Tapi kita lihat saja nanti karena perwakilan mereka juga sudah menjalin komunikasi,” tutup Muly.







Berita Terkait


1541556002000

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?