Henry Kalah di Laga Debut bersama Monaco


  •    Robert
  •    21/10/18 - 10:30
  •    1004

(Sky Sports)

Debut perdana Thierry Henry sebagai manajer berakhir dengan kekalahan saat timnya AS Monaco dikalahkan oleh Strasbourg dengan skor 2-1 di Ligue 1.

Monaco hars menelan kekalahan ketika kiper Seydou Sy tak bisa menangkap dengan sempurna sundulan dari Adrien Thomasson.

Itu semakin buruk bagi Monaco ketika Samuel Grandsir mendapat kartu merah untuk kakinya yang tinggi, sebelum pemain pengganti Strasbourg pengganti Lebo Mothiba mencetak gol kemenangan bagi tim tuan rumah.

Gol dari Youri Tielemans nampak terlambat bagi Monaco, kekalahan ini menempatkan mereka ada di posisi ke-19 klasemen dengan 9 poin.

Monaco, juara Ligue 1 pada tahun 2017 di bawah manajer pendahulu Leonardo Jardim, yang dipecat pada 11 Oktober, gagal menang dalam 11 pertandingan di semua kompetisi sejak akhir pekan pembukaan musim Ligue 1 Prancis.

Penghitungan enam poin mereka dari 10 pertandingan musim ini juga merupakan awal terburuk klub sejak musim 1953-54.

Hasilnya melihat Strasbourg naik ke urutan keenam dalam tabel klasemen, dengan Monaco saat ini fokus pada pertandingan grup Liga Champions hari Rabu di Club Brugge.

Mantan bintang Perancis dan Arsenal Henry, yang memulai karir bermainnya di Monaco dan membantu mereka memenangkan Ligue 1 pada tahun 1997, adalah asisten manajer Belgia sebelum bergabung dengan juara Prancis delapan kali.







Berita Terkait


1542684602849

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?