Inggris Sukses Tahan Imbang Uzbekistan


  •    Rissalah Maulana
  •    21/10/18 - 23:13
  •    225

Inggris Sukses Tahan Imbang Uzbekistan
istimewa

Timnas Inggris menghadapi laga keduanya melawan Uzbekistan pada Minggu siang (21/10) di Huamark Indoor Stadium, Bangkok, Thailand.

Belajar dari kekalahan telak 4-0 di laga awal melawan Thailand, Inggris tampil lebih baik. Beberapa kali mereka mampu menciptakan peluang dengan serangan yang dimotori oleh Doug Redd, Stuart Cook dan kapten Raoni Medina.

Uzbkistan bukan tanpa peluang, beberapa kali Artur Yunusof, Khusniddin Nishonov dan Konstantin Sviridov membahayakan gawang yang dijaga Mark Croft. Namun akhirnya Inggris yang berhasil mencetak gol di menit 18. Sepakan Calvin Dickson mengenai kaki pemain Uzbekistan dan gagal dihalau oleh kiper Rustam Umarov. Skor 1-0 menutup babak pertama.




Di babak kedua, Uzbekistan terus menggempur. Secara gemilang Inggris tampil baik dan berhasil menjaga gawang mereka dari kebobolan. Uzbekistan ahirnya menerapkan powerplay.

Baru pada menit 39, lewat sebuah serangan Mashrab Adilov mampu memanfaatkan dengan baik umpan silang. Skor 1-1 menutup laga sengit ini. Di laga terakhir pada Selasa (23/10) Inggris akan menghadapi Malaysia. Sedangkan Uzbekistan bersua tuan rumah Thailand.






Video Trending



Berita Terkait


1567906170959

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?