Rival Watch: Thailand Berpesta Gol ke Gawang Malaysia


  •    Rissalah Maulana
  •    21/10/18 - 23:43
  •    808

Rival Watch: Thailand Berpesta Gol ke Gawang Malaysia
istimewa

Timnas Thailand berjumpa negara tetangganya, Malaysia, pada laga kedua turnamen futsal Thailand Five pada Minggu (21/10) di Huamark Indoor Stadium, Bangkok, Thailand.

Babak pertama laga sendiri berlangsung cukup sengit. Malaysia mampu mengimbangi Thailand yang hadir dengan tanpa beberapa pemain senior utama. Di menit kelima Jetsada Chudech sang kapten berhasil mencetak gol untuk membuka keunggulan.

Malaysia mencoba bangkit. Baru pada menit 15 Azri Rahman menyelesaikan serangan balik untuk menyamakan kedudukan. Namun Thailand belum habis. Sebelum babak pertama berakhir mereka mencetak dua gol tambahan lewat Jetsada (18') dan Pornmongkol Srisubmeang (19').

halaman 2 dari 2
Selengkapnya Selengkapnya  


Di babak kedua, Thailand langsung menggempur dan kembali menambah gol lewat sepakan Warut Wangsama-aeo di menit 22. 4 Menit berselang Apiwat Chaemcharoen yang menambah gol untuk Thailand.

Muhammad Ousamamusa turut menyumbangkan gol di menit 33 lewat sepakan kerasnya yang gagal dihalau kiper Azrul Hadee. Malaysia menerapkan powerplay. Namun justru Powerplay ini berhasil dipatahkan dan dimanfaatkan dengan baik oleh Ousamanmusa untuk mencetak go ketujuh Thailand.

Skor 7-1 menutup laga dan membuat Thailand berada di puncak klasemen turnamen mini ini. Di laga terakhir pada Selasa (23/10) Thailand akan menghadapi Uzbekistan, sedangkan Malaysia menghadapi Inggris.



Gregetnya Anak Futsal - Jadi Anak Futsal (JAF)







Video Trending



Berita Terkait


1590680913711

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?