Mundur Dari Pemusatan Latihan, Albagir Masih Berada Dalam Daftar Penggawa Timnas Futsal


  •    Rissalah Maulana
  •    23/10/18 - 16:20
  •    1348

bolalob

Muhammad Albagir, kiper muda asal klub Black Steel Manokwari, mengundurkan dari pemusatan latihan timnas futsal Indonesia yang dipersiapkan menghadapi AFF Futsa Championship 2018.

Bagir mundur per Kamis (18/10) ini dan sudah melakukan salam perpisahan dengan pelatih dan rekan-rekannya pasca ujicoba timnas futsal kontra SKN FC Kebumen di Jogokaryan Futsal Kamis sore. Cedera menjadi penyebab mundurnya Bagir dari timnas futsal Indonesia.

Meski menyatakan mundur, pelatih kepala Kensuke Takahashi mengatakan, Bagir belum dicoret dari daftar skuat timnas futsal Indonesia dan menolak pengunduran diri sang pemain. Ini karena Bagir masih punya waktu untuk memulihkan cederanya.

halaman 2 dari 2
Selengkapnya Selengkapnya  


"Masalah kaki Bagir walau tidak parah, tetapi butuh terapi. Dia masih tetap bagian dari tim, tetapi bedanya saat ini dia fokus penyembuhan," kata Kensuke kepada Bolalob beberapa waktu lalu. Kensuke masih menaruh harapan agar Bagir pulih secepatanya sebelum AFF Futsal 2018 bergulir.

"Untuk masalah waktu, saya harapkan dia bisa bermain di AFF. Tapi sekali lagi dia harus dipantau terus kondisi tiap harinya," ungkap Kensuke. Pelatih asal Jepang tersebut tak memberi tenggat waktu untuk Bagir dalam proses penyembuhannya. Hanya dirinya sudah menyiapkan rencana terburuk jika Bagir belum juga pulih.

Timnas futsal Indonesia sendiri dikejar waktu mematangkan tim berlaga di AFF Futsal Championship 2018 pada 5-11 November mendatang di Yogyakarta.

View this post on Instagram

Tetap semangat dan comeback stronger M. Albagir! #TimnasFutsal #BolalobFutsal

A post shared by Bolalob.com (@bolalobfutsal) on



Kiper Berkelas! Muhammad Albagir Best Saves! 🔥

Terakhir diubah:  25/10/18 - 09:54





Video Trending



Berita Terkait


1589547067833

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?