Indonesia Berencana Bawa 3 Kiper di AFF Futsal Championship 2018


  •    Rissalah Maulana
  •    23/10/18 - 17:20
  •    1227

bolalob

Pelatih Kensuke Takahashi sudah menyiapkan skema penyusunan pemain jelang berlaga di ajang AFF Futsal Championship 2018 pada 5-11 November mendatang di GOR UNY Yogyakarta.

Timnas futsal Indonesia sendiri mempunyai jatah kuota 16 pemain yang bisa dibawa di AFF Futsal 2018. Nantinya hanya akan ada 14 pemain yang masuk ke dalam daftar line-up di tiap laganya.

Dari 16 pemain yang akan dibawa, Kensuke Takahashi bakal membawa tiga kiper untuk berlaga di AFF Futsal 2018. Tiga kiper yang ada saat ini adalah Yusuf Kurniawan, Muhammad Nazil, dan Muhammad Albagir. Sayangnya nama terakhir mundur dari pemusatan latihan untuk memulihkan cedera.

halaman 2 dari 2
Selengkapnya Selengkapnya  


"Untuk 16 pemain nanti saya merencenakan sebisa mungkin membawa tiga kiper. Apapun nanti keadaannya saya tetap berusaha memasukan tiga kiper dalam skuat," kata Kensuke kepada Bolalob.

Itu berarti nantinya hanya akan ada 13 pemain lapangan yang akan dipilih oleh Kensuke masuk ke dalam skuat utama. Saat ini ada dua kiper serta 15 pemain lapangan yang berada dalam pemusatan latihan.

Pencoretan pemain terakhir kemungkinan bakal dilakukan pada minggu terakhir jelang AFF Futsal 2018. Indonesia sendiri berada di grup A bersama Malaysia, Myanmar dan Kamboja di ajang ini.

View this post on Instagram

Tetap semangat dan comeback stronger M. Albagir! #TimnasFutsal #BolalobFutsal

A post shared by Bolalob.com (@bolalobfutsal) on



Gregetnya Anak Futsal - Jadi Anak Futsal (JAF)







Video Trending



Berita Terkait


1592023373510

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?