Rival Watch: Ditaklukan Inggris, Malaysia Tanpa Kemenangan di Thailand


  •    Rissalah Maulana
  •    24/10/18 - 13:32
  •    621

istimewa

Laga matchday terakhir turnamen futsal Thailand Five pada Selasa (23/10) di Huamark Indoor Stadium, Bangkok, Thailand, mempertemukan Inggris kontra Malayasia.

Malaysia yang mengincar kemenangan pertamanya di ajang ini langsung menekan lebih dulu. Mereka berhasil unggul duluan lewat gol Abu Hanifa di menit ketiga lewat sebuah serangan balik. Inggris mencoba bangkit dan mengejar.

Beberapa peluang mereka ciptakan. Namun baru pada menit kedelapan Stuart Cook memanfaatkan serangan balik dengan baik. Kedua tim langsung melancarkan beberapa serangan. Namun akhirnya Inggris yang berhasil menutup babak pertama dengan keunggulan 2-1 lewat gol Liam Palfreeman memanfaatkan umpan set piece.

halaman 2 dari 2
Selengkapnya Selengkapnya  


Di babak kedua, giliran Inggris menggebrak lebih dulu. Mereka berhasil memperlebar jarak keunggulan di menit 25 lewat gol Jordan Edge yang memanfaatkan umpan di tiang kedua.

Malaysia mencoba bangkit. Skuat asuhan Chiew Chun Yong berhasil memperkecil ketinggalan lewat gol Saiful Nizam memanfaatkan umpan Khairul Effendy Bahrin. Selisih satu gol membuat Inggris mencoba bertahan.

Malaysia menerapkan powerplay di menit akhir. Namun sayang powerplay mereka tak berhasil mengubah keadaan. Skor 3-2 bertahan untuk kemenangan Inggris. Hasil ini membuat Malaysia pulang tanpa poin dan kemenangan di Thailand.


Wheelchair Basketball Indonesia Bikin Terharu! - Edisi Spesial Asian Para Games






Video Trending



Berita Terkait


1585199678203

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?