Rival Watch: Kalahkan Uzbekistan, Thailand Raih Gelar Juara


  •    Rissalah Maulana
  •    24/10/18 - 13:34
  •    2.638

Rival Watch: Kalahkan Uzbekistan, Thailand Raih Gelar Juara
istimewa

Laga pamungkas turnamen futsal Thailand Five digelar pada Selasa Sore (23/10) di mana tuan rumah Thailand menghadapi Uzbekistan di Huamark Indoor Stadium, Bangkok, Thailand. Laga ini merupakan penentuan di mana kedua tim harus meraih kemenangan untuk memastikan diri meraih gelar juara.

Di babak pertama, kedua tim mencoba mencari celah serangan. Thailand lebih dulu punya peluang lewat dua pivotnya. Muhammad Ousamanmusa mencetak gol pertama untuk Thailand di menit keenam memanfaatkan asisst, Apiwat Chaemcharoen.

Uzbekistan mencoba bangkit, namun serangan yang digalang Artur Yunusof gagal menjadi gol. Thailand juga sempat buntu dan gagal menambah gol. Baru pada menit 17 Ronnachai Jungwongsuk dengan sepakan kerasnya. Uzbekistan memperkecil ketinggalan sebelum babak pertama berakhir lewat set piece Konstantin Sviridov.

halaman 2 dari 2
Selengkapnya Selengkapnya  


Di babak kedua, Ousamanmusa mencetak gol keduanya. Sepakan keras pivot berusia 20 tahun itu gagal dihalau kiper Uzbekistan di menit 22. Gol baru kembali tercipta di menit ke-31 di mana Pornmongkhol Srisupsang melepaskan tembakan keras.

Uzbekistan mencetak gol kedua lewat Mashrab Adilov di menit 32. Namun gol tersebut dibalas Jetsada CHudech di menit 35. Uzbekistan menerapkan powerplay, namun gagal dan dimanfaatkan dengan baik oleh Ronnachai untuk mencetak gol keduanya. Gol Davron Choriev di detik akhir menutup laga.

Skor 6-3 membawa Thailand juara untuk pertama kalinya dari turnamen buatannya sendiri yang telah digelar tiap tahunnya sejak 2011 lalu. Sementara peringkat kedua diraih Uzbekistan.


Wheelchair Basketball Indonesia Bikin Terharu! - Edisi Spesial Asian Para Games







Video Trending



Berita Terkait


1589255402309

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?