Tersinspirasi Sumpah Pemuda, Mahasiswa Ini Antusias Main di Euro Futsal Championship 2018 Purwokerto


  •    Tjatur Wiharyo
  •    29/10/18 - 19:20
  •    505

(Mujtadidin Arandi. /Bolalob)

Indobarca Banjarnegara memang hanya sanggup finish di peringkat kedua Euro Futsal Championship 2018 Sub Regional Purwokerto yang digelar pada Minggu (28/10) di Lapangan Glempang, Purwokerto. Semangat tim yang diisi anak-anak muda fans klub sepakbola asal Spanyol, FC Barcelona ini sama sekali tak gentar meski harus berhadapan dengan pemain yang lebih berpengalaman.

Penampilan apik Indobarca Banjarnegara hingga meraih posisi runner up dan lolos ke Final Region Yogyakarta pada pekan depan tak bisa dilepaskan dari sosok Mujtadidin Arandi yang tampil bersinar sepanjang turnamen. Aksi dan gocekannya jadi inisiator penyerangan Indorbarca Banjarnegara. Semangat peringatan Hari Sumpah Pemuda yang jatuh berbarengan dengan pelaksanaan turnamen jadi motivasinya tampil bersinal demi nama Indobarca Banjarnegara.

“Semangat Hari Sumpah Pemuda hari ini jadi motivasi saya berjuang demi nama Indobarca Banjarnegara. Bahwa di Banjarnegara juga ada fans klub futsal yang bisa berprestasi”, ujar Randi panggilan akrabnya.

Mahasiswa salah satu perguruan tinggi swasta di Purwokerto ini pun mengungkapkan alasan dirinya semakin termotivasi tampil bagus. “Saya juga ingin mengharumkan nama Kabupaten Banjarnegara dengan lolos ke tingkat regional di Yogyakarta”, tambah Randi yang lahir pada 31 Agustus 24 tahun silam.

Total sepanjang turnamen, Randi yang merupakan jebolan salah satu diklat sepakbola terkenal di Banjarnegara ini mengoleksi 4 gol dari 4 pertandingan yang dijalani. Pemain yang kembali aktif bersama Indobarca Banjarnegara sejak 2016 setelah sempat vakum beberapa waktu, berjanji akan maksimal di pertandingan selanjutnya.

“Insya Allah saya akan berusaha lagi di Yogyakarta nanti” tutur Randi yang merupakan penggemar Lionel Messi dan Philippe Coutinho ini.







Berita Terkait


1544250911030

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?